Makeup Anak Gaul Indobesia

By Unknown - October 01, 2016






MAKEUP ANAK GAUL INDONESIA


JENG JENG JENG JENG KING IS BACK! setelah beberapa minggu ga post lagi karna minggu kemarin gua uts jadi sibuk banget harus belajar ini itu ngerjain tugas bleh bleh bleh. Tapi sekarang gua kasih ulasan tentang video gua di youtube maxeup yang terbaru nih guys "MAKEUP ANAK GAUL INDONESIA". Aslinya gua ngerasa goblok dan idiot banget buat bikin ni video tutorial karna pada kenyataannya gua ke sekolah ga pake makeup samsek, pake siih tapi paling cuma moisturizer dan lipstick doang udah. Sementara di video ini ga ngotak  buat make foundation berlapis lapis disertai dengan blush on nya hahaha. Inti dari video ini adalah tentang fenomena anak SMA yang dikatain gaul jaman sekarang tuh yang kriteria nya kaya apa sih

1. Makeup dengan lipstick pink/merah


2. Atasan Kemeja sekolah yang di kecilin sampai ketat membentuk badan dan di crop


3. Rok sekolah yang model span di kecilin banget sampai membentuk pantat dan di pendekin sampai se betis

4. Kaus kaki super panjang sampai dengkul kaya mau main bola


5. Sepatu flatshoes


6. Tas gandeng ibu ibu / tas anak tk gambar kartun



7. Jedai (Jepitan Badai)





Gimana? udah dapet sedikit gambaran? Sedikit cerita nih ya pengalaman pribadi gua, jadi gua pernah mencoba untuk nge crop plus ngecilin rok gua. Singkat cerita saat itu gua kelas 10 SMA dan nge crop baju gua, alhasil baju itu lebih pendek daripada yang seharusnya karna kemeja nya terangkat sama my lovely twin bestfriend yang bulat. Perut gua jadi kemana mana dan susah buat diturun turunin, ditambah lagi dengan si rok super ketat itu baju crop an nya gabisa gua masukin. Ketika gua turun tangga ke toilet ada guru bahasa indonesia gua yang shock setengah mati ngeliat baju gua, dia ga marahin gua malah dia ngetawain gua "Yaallah naomi baju apa itu?!?! udah tau kamu dada nya kaya apa tau malah di crop ya jelas perut kemana mana ya ih" sekian. gua gapernah berinisiatif untuk nge crop lagi karna dunia ini ngga adil buat gua. Baju crop an gua itu dicobain lah sama temen temen gua dan fits perfectly di mereka seperti sma stereotype biasa, tanpa mengorbankan perut yang kemana mana seragam itu cocok kayanya kalo dipake di mereka tapi ngga di gua. Yasudah emang baju crop ngga diciptakan untuk gua dan bukan jodoh gua layaknya doi yang masih di tangan orang lain.




HERE'S THE VIDEO


Sooo stuff yang gua pake untuk di video gua diatas adalaah :

  • Monistat Powder Gel as a primer
  • Lt pro creamy foundation
  • NYX stay matte lipstick
  • Purbasari lipstick matte
  • Viva Pink Blush on
  • Mascara Maybelline magnum
  • Baby oil
  • NYX stay matte powder



Tambahin lagi dalam video diatas gua melakukannya dalam 5 menit. Semoga bermanfaat yaa tapi tolong jangan ditiru kalo dipake disekolah!


  • Share:

You Might Also Like

0 comments