HOW TO GET RID OF ACNE , REDNESS AND DARK SPOTS

By Unknown - August 06, 2016

















HOW TO GET RID OF ACNE , REDNESS AND DARK SPOTS

  by : King Naomi


Hai hai haaaiii kali ini king bakal tunjukkin gimana caranya ngilangin bekas jerawat, flek hitam dan kemerahan.

First things first...... kenapa bisa sampai ada bekas jerawat? karena waktu si jerawat itu dalam proses infeksi, niiih kalian ituuuu (aku juga termasuk wkwkwk) manusia paling gasabaran jadi jerawatnya dipencet pencet sampai nanah nya keluar. Padahal hal itu yang menyebabkan si jerawat ini jadi membekas.


Aku pernah melakukan percobaan yang aku lakuin ke diri aku sendiri, jadi aku punya 2 jerawat di tempat yang berbeda. Yang satu di dahi dan yang satu lagi di hidung, yang di dahi aku pencet pencet dan yang di hidung aku diemin aja padahal sebenernya gatel juga tu jerawat ga di apa apa in. Daaaan kutunggu sekitar satu minggu, jerawat yang di dahi memang sudah kempes terlebih dahulu dari yang di hidung. Tapi jerawat yang di hidung kempes kembali ke bentuk semula sementara yang di dahi meninggalkan bekas flek hitam yang ga fancy banget deh guys. Ini diantaranya bekas bekas jerawat yang ada di wajahku









Jadi inti dari pembicaraan ku adalah TUTORIAL HOW TO GET RID ACNE WITH MAKEUP







    Pertama aku pakai Corrector Pallete dari Make Over yang punya 5 Shades.



   ORANGE FOR DARK SPOT



    Warna Orange dipakai untuk daerah yang gelap seperti daerah kantung mata. Warna oranye ini akan membuat bawah mata kamu lebih warm agar setelah diaplikasikan foundation ataupun concealer, warna yang ada di kantung mata kamu lebih natural dan nggak nge block terlalu putih. Warna dari orange ini akan membuat si concealer dan foundation lebih tahan lama dan warna nya rata.

     GREEN FOR REDNESS AND ACNE









  Warna Hijau dipakai untuk daerah wajah yang kemerahan karna bekas jerawat atau pun bekas paparan matahari dan juga untuk flek flek hitam agar warna dari bekas jerawat itu ter iluminasi dengan warna hijau nya sebelum pemakaian foundation pada wajah.




AFTER I PUT ON FOUNDATION










    See? Bekas Flek Hitam dan jerawat langsung tertutupi dengan full coverage!

VIDEO TUTORIAL BELOW!!!!
















  • Share:

You Might Also Like

0 comments