Monistat Complete Care Chafing Relief Powder Gel

By Unknown - August 06, 2016



















Monistat Complete Care Powder Gel

by : King Naomi







Awalnya Powder Gel Monistat ini hanya dapat ditemukan di luar negri, kali ini monistat bisa kamu temukan dimana mana. Sebenarnya monistat ini bukanlah face primer yang dipakai sebelum foundation tapi monistat ini gel yang digunakan untuk menghilangkan bagian bagian kulit yang terluka, spesialisasi nya untuk kulit yang kasar bukan kaya betadine gitu ya guys monistat gaboleh dipakai ke luka basah yang terbuka.

Review kali ini adalah ketika monistat bisa dipakai sebagai penghilang bekas jerawat, flek hitam dan menghaluskan kulit. Alasan kenapa harus banget beli monistat? Ini dia 3 alasannya!




1. MURAH


      Harga dari si powder gel ini tidak mencapai 200rb alias hanya 165rb, dibandingkan si tandingan High End nya dari Smashbox yang harganya mencapai 420rb Monistat justru punya konsistensi untuk ketahanan lebih lama.


2. PRIMER YANG TAHAN LAMA

     Konsistensi dari Monistat Chafing Powder Gel ini adalah Dimethicone yang persis ada di primer nya SmashBox. Fungsi dari Dimethicone di dalem Primer yaitu agar minyak yang ada di wajah tidak keluar ke permukaan, hasilnya yang Matte akan membuat wajah kamu less oily, Foundation pun akan tahan lebih lama di wajah kamu karna si minyak wajah yang tertahan itu. Menurut Review yang lain, Monistat ini tahan sampai 8 jam lebih dan menurut ku ITS TRUE ! bahkan monistat mampu menahan makeup ku yang ku pakai di dalam air pas aku berenang di Pool Party. Maybe Monistat is a really gift sent from god.






3. MUDAH UNTUK DI APLIKASI KAN

     Walaupun kemasannya tidak seindah SmashBox, Monistat punya tube yang higienis dan mudah di aplikasikan. Bentuk Gel nya yan powdery ini sangat nyaman dipakai di wajah dan TOTALLY DIFFERENT dibanding gel biasa yang tidak mengandung powder. Powder gel nya yang tidak berbau ataupun berwangi ini ngga akan bikin stain (bekas) seandainya terkena pakaian mu ataupun baunya tidak akan menyengat karna tidak berbau sama sekali.









Jadi tunggu apalagi? ayo beli monistat sekarang, kamu ga akan menyesal karna perbandingan nya yang lebih baik dari lawan mainnya si SmashBox Face Primer!




  • Share:

You Might Also Like

0 comments