Do It Yourself - Oat & Honey Mask

By Unknown - July 31, 2016


DIY OAT AND HONEY MASK

by: KingNaomi





From MaxeupInd Youtube Channel




Jeng Jeng Jeng Jeeeeng kali ini aku mau bahas apa ya? oowwraaait kali ini kita bahas tentang Oatmeal si makanan pelangsing yang bisa dipakai sebagai masker wajah super organik.


So apa itu fungsi outmeal untuk kulit? Oatmeal itu punya sifat anti inflamasi yang bagus buat kulit sensitif atau kulit yang baru aja terpapar sinar matahari, dia bisa melembabkan wajah kering habis terbakar matahari itu dan membuatnya tidak terasa perih. Kandungan Saponin dari oatmeal ini berfungsi sebagai pembersih wajah juga jadi rasanya kulit mati bakal keangkat pake si masker organik ini.

Naaah yang bikin masker ini bisa menghilangkar jerawat itu dari madu yang ditambahkan kedalam masker ini. Madu juga udah dari jaman firaun sama cleopatra udah nge trend parah alias trendsetter kali ya kalau jaman sekarang disebutnya. Rahasia si cleopatra itu bisa mulus lus lus itu ya pakai madu, kandungan antibiotik dari madu ini bisa membunuh kuman yang bersarang didalam infeksi jerawat. Makanya penggunaan madu udah nggak diragukan lagi apalagi kalau dicampur dengan oatmeal. Antiseptik dan Anti Inflamasi ini digabung melengkapi satu sama lain, ketika madu selesai membunuh bakteri, oatmeal bakal jadi teman penyelamat yang mengobati bekas lukanya itu sampai kempis.


-King Naomi

  • Share:

You Might Also Like

0 comments