Welcome To Our New Readers

By Unknown - July 31, 2016



WELCOME



Halo para readers cantik dan ganteng nya Maxeup! MaxeupInd adalah Akun Makeup Tutorial dan Advice pertama di Line@ Indonesia. Kita memberikan banyak info info tentang Tutorial dan Advice untuk kalian para fellow readers.


MaxeupInd berdiri sejak tahun 2015, didirikan oleh kedua founder dan co founder dari Maxeup yaitu Naomi Patrianie dan Kinanti Bening. Ide ini pertama muncul ketika kami merasa kurang adanya wadah yang menyediakan advice untuk para wanita yang kekurangan informasi tentang kecantikan dari kepala sampai kaki baik itu tentang Style rambut , Hijab , Makeup, Fashion sampai ke perawatan kulit serta kuku.

Melalui Line@ MaxeupInd menyediakan Event Tanya-Jawab untuk kalian yang mau bertanya apa saja tentang kecantikan, tanpa perlu merasa malu privasi kalian dijaga dengan baik oleh MaxeupInd dan lebihnya lagi kami memberikan advice dan tutorials itu secara cuma cuma alias gratis!

Kalian bisa add MaxeupInd lewat line@ kami namanya : @Quy2212f diketik langsung menggunakan tanda@ nya. Dan untuk tutorial kami sediakan di youtube channel kami di https://www.youtube.com/channel/UCmt2OBu7krGwMYWTOMT0RQg




  • Share:

You Might Also Like

0 comments