KYLIE JENNER MAKEUP TUTORIAL

By Unknown - July 31, 2016


THE KYLIE JENNER MAKEUP TUTORIAL

by : KingNaomi










Hooolaaaa! balik lagi ke MaxeupInd Tutorials, semua video yang di post oleh MaxeupInd dikenal dengan nama #VideoSunday a.k.a kita nge post tutorials setiap hari minggu haha!

Kali ini KingNaomi bikin tutorial tentang gimana caranya jadi semirip mungkin sama Kylie Jenner dan Cara buat Kylie LipKit Dupes dari Purbasari Matte Lipstick yang super affordable itu pakai cara rahasianya King, oke first thing first ini dia semua product yang King gunakan :

  1. Viva Face Mousturizer
  2. Kanebo Stage Color 22-D
  3. MakeOver Corrector Pallete
  4. Revlon Photoready Golden Beige
  5. BB Cream Pixy Cream
  6. Pac Creamy Foundation Shading
  7. Mustika Ratu Bedak Tabur Light
  8. Estee Lauder Eye Cream
  9. Body Shop Shimmer Cubes
  10. Pac Blush On Orange
  11. Mascara Maybelline Magnum
  12. Pac Eyebrows Powder Black
  13. Poppy Dharsono Shading Brown
  14. Loreal Brown Lip Liner
  15. Purbasari Matte Lipstick Diamond



Semua Metode yang ku pakai ini adalah contour, baking dan lip blending. Contour yang dipakai seperti biasa dalam bentuk cream dan powder untuk nge set cream nya, untuk metode baking seperti biasa ditempatkan di area wajah yang ingin terlihat lebih cerah KHUSUS hanya untuk daerah bawah mata, dagu, dahi dan pipi bawah. Untuk metode Lip Blending itu dengan menambahkan creamy foundation pada lipstick yang dirasa kurang terang, blending ini juga sangat berguna kalau kamu mau lipstick kamu bertahan lebih lama, tapi disarankan untuk yang punya bibir kering jangan mencoba tekhnik ini ya karna nanti bibir kamu bakal super dry banget.




-King Naomi

  • Share:

You Might Also Like

0 comments