CARDI B I LIKE IT INSPIRED MAKEUP

By Unknown - July 16, 2018




CARDI B I LIKE IT INSPIRED MAKEUP LOOKS


 Jadi aku mau cerita sedikit yaa ini tuh terinspirasi dari video klip nya Cardi B yang judulnya itu I Like It ini nih video nya https://www.youtube.com/watch?v=xTlNMmZKwpA . Disitu Cardi didandanin oleh makeup artist kepercayaannya Erika La' Pearl. Erika mengaplikasikan warna Magenta pada eyelids cardi dengan detail seperti ini


Aku nge recreate looks Cardi B menggunakan produk produk terbaru dari Lakme Cosmetics 9 to 5, eyelooks yang aku ciptakan sedikit berbeda dari makeup asli cardi karena aku menambahkan cut line menggunakan eyeconic royal blue kajal liner dari Lakme. Ini dia list produk yang aku gunakan untuk makeup looks ini :

Product used all from Lakme 9 to 5 - Weightless Mousse Foundation - Primer Matte Powder Foundation - Pure Rouge Blusher - Eyeconic Royal Blue - Eyeconic Curling Mascara - Weightless Matte Mousse Lip and Cheek - Real Technique Beauty Blender





















  • Share:

You Might Also Like

0 comments